Kolom Arda Dinata

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Posted by. on 30 September 2011


BAGI saya sejak pertama kali menggunakan kendaraan sudah memakai TOP1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Produk ini tentu sudah tidak asing lagi dan sangat familiar di masyarakat Indonesia. Ya, karena Oli Sintetik dari TOP 1 ini merupakan top brand yang sangat mendunia yang tentu saja terkenal dengan kualitasnya dalam menjaga kondisi mesin kendaraan.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Ada beberapa alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan buat temen-temen untuk memilih atau menggunakan Top 1 Oli SintetikMobil-Motor Indonesia, yaitu:

1. Super Brands (2004-2010). Penghargaan ini diberikan pada brand/ merek yang telah sukses membangun Image dan memiliki kualitas serta performa yang baik. Lembaga Super Brands International ini merupakan organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill.

2. Top Brand (2008–2010). TOP1 Oli Sintetik ini meraih penghargaan Top Brand untuk kategori pelumas motor dan mobil. Penghargaan ini diberikan hasil survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar). TOP 1 Oli Sintetik ini dinilai unggul dalam kelas Top of Mind, Market Share dan loyalitas pada konsumen di banding merek lain.

3.    Indonesia Best Brand Award (2003-2010). TOP 1 Oli Sintetik telah meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) sebanyak 8 kali berturut-turut. TOP 1 Oli Sintetik dinilai oleh konsumen sebagai Pelumas Terbaik. TOP 1 Oli Sintetik meraih 2 kategori sekaligus, yaitu: Pertama, Golden Brand untuk kategori pelumas mobil, karena TOP 1 Oli Sintetik meraih penghargaan IBBA 4 kali terus menuerus. Kedua, Platinum untuk kategori pelumas motor, karena TOP 1 Oli Sintetik   meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

4. Indonesia Customer Satisfaction Award (2001-2010). TOP 1 Oli Sintetik kembali meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Penghargaan ini diraih TOP 1 Oli Sintetik untuk kategori pelumas mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori pelumas motor, karena untuk kategori ini TOP 1 Oli Sintetik telah berhasil meraih penghargaan 10 kali terus menerus. Penghargaan ini berhasil diraih TOP 1 Oli Sintetik, karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, TOP 1 Oli Sintetik baik oli motor dan mobil dinilai memuaskan.

5.   5. ICLA (Indonesian Customer Loyalty Award). Penghargaan ini diberikan oleh  majalah SWA (2005-2006), bekerjasama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand/ merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di lima daerah (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) yang melibatkan 1.700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini ialah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau jasa pada kurun waktu tertentu.

Akhirnya, selamat buat TOP 1 Oli Sintetik atas prestasi yang telah di raihnya tersebut. Dengan alasan-alasan di atas, saya kira TOP 1 Oli Sintetik sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jadi, selamat memakai TOP 1 Oli Sintetik untuk kendaraan Anda.

Gimana menurut Anda tentang Top 1 Oli SintetikMobil-Motor Indonesia tersebut? Saya tunggu komentarnya sekarang juga!***

Penulis, adalah penulis lepas di beberapa media cetak dan pengguna produk TOP 1 Oli Sintetik.
http://miqra.blogspot.com/2011/09/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html





ILMU MENJADI KAYA
Berpikir Lama? Orang Lain Yang Akan Mendahului Kesuksesan Anda! Ayo Segera Miliki ILMU MENJADI KAYA ini.


RAHASIA JADI JUTAWAN
Mau Jadi Penulis BestSeller + Income Jutaan? Ayo Gabung di Penulis Sukses yuk!


INSPIRASI SUKSES

Ubah Nasib Anda Sekarang Menjadi Pribadi SUKSES dan TANGGUH dengan Cara Gabung Bersama GROUP MIQRA INDONESIA



Blog, Updated at: 4:46 PM

2 komentar:

Post a Comment

Buku Pernikahan

Buku Kesehatan

Buku Kesehatan

 

Powered by Blogger.
Aku tinggalkan untuk kamu sekalian dua hal. Jika kalian mau berpegang teguh kepadanya niscaya kamu sekalian tidak akan sesat selama-lamanya, dua hal itu adalah kitab Allah (al-qur’an) dan sunnah Rasul-Nya (al-Hadits). (HR Imam Malik)
| Tips Cepet Hamil | Cara Merawat Bayi |Tips Wajah Cantik |
PRchecker.info