Kolom Arda Dinata

Jadilah Diri Sendiri, Masukan Orang Lain Perlu Dipertimbangkan

Posted by. on 01 August 2015

Jadilah Diri Sendiri, Masukan Orang Lain Perlu Dipertimbangkan
*Jauh Lebih Baik Terutama Jika Atasannya Cuma TUHAN

Jadilah diri sendiri. Itu jauh lebih baik. Shgg orang lain dapat merasakan bhw mereka yg bersikap seperti itu memiliki karakter & jati diri yg kuat.

Tidak mudah memang menjadi diri sendiri. Namun kalau punya niat ke arah itu & konsisten melaksanakannya, insya ALLAH bisa mewujudkannya. Yakinlah thdp hal tsb.

Jika ada orang lain memberikan masukan perlu didengar & diperhatikan srt dipertimbangkan. Namun tidak mutlak utk dilaksanakan. Semuanya tergantung pd individu masing2.

Apalagi orang2 yg memberi masukan tsb biasanya tidak sll tulus. Terkadang ada maksud2 tertentu bahkan negatif dibalik pemberian saran2 itu.

Kesimpulannya menjadi diri sendiri jauh lebih baik. Terutama kalau mampu memiliki atasan satu2nya hanya TUHAN, bukan manusia yg banyak sekali kekurangannya.

»»»Aqua Dwipayana: Saat sdg silaturahim di  Yogyakarta saya ucapkan selamat berusaha menjadi diri sendiri. Slm hrmt bt kel ya. 12.05 01082015:)«««

Blog, Updated at: 1:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

Buku Pernikahan

Buku Kesehatan

Buku Kesehatan

 

Powered by Blogger.
Aku tinggalkan untuk kamu sekalian dua hal. Jika kalian mau berpegang teguh kepadanya niscaya kamu sekalian tidak akan sesat selama-lamanya, dua hal itu adalah kitab Allah (al-qur’an) dan sunnah Rasul-Nya (al-Hadits). (HR Imam Malik)
| Tips Cepet Hamil | Cara Merawat Bayi |Tips Wajah Cantik |
PRchecker.info