Jangan Gadaikan Profesionalisme Untuk Kepentingan Sesaat

Jangan Gadaikan Profesionalisme Untuk Kepentingan Sesaat
*Apalagi Buat Mendapatkan Materi  Yang Tidak Seberapa

Profesionalisme adalah hal yg paling utama utk mewujudkan keberhasilan dalam hidup. Tanpa itu, penghargaan yg diharapkan tidak akan pernah diperoleh dari orang lain.

Meskipun profesional di bidangnya - apa pun itu bentuknya - janganlah sekali-kali menggadaikannya trtm utk kepentingan sesaat. Apalagi buat mendapatkan materi yg nilainya tidak seberapa & jauh di bawah harga dirinya.

Selama ini masih banyak ditemukan di tengah-tengah masyarakat orang2 yg profesional melaksanakan aktivitasnya, namun tidak diimbangi dgn moralitas yg tinggi. Akibatnya kelebihan yg dimilikinya itu menjadi sia2 bahkan tiada artinya.

Mereka yg seharusnya layak mendapatkan penghargaan yg tinggi dari orang lain, akhirnya memperoleh sebaliknya. Nilai jadi turun. Penyebab utamanya krn tidak menghargai dirinya sendiri. Shgg orang lain sama sekali tidak menghargainya.

Terbaik adalah terus menerus mempertahankan & meningkatkan profesionalismenya. Kemudian diimbangi dgn pemikiran & perilaku positif utk kepentingan jangka panjang. Shgg nilai dirinya dari waktu ke waktu makin meningkat.

Akhirnya orang tsb yg akan mendapatkan imbalan yg sgt memuaskan, menyenangkan, & mengesankan baik di dunia maupun di akhirat. Amin ya robbal aalamin.

»»»oleh Aqua Dwipayana: dari Yogyakarta menjelang menghadiri acara Malam Renungan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Kompleks Perumahan Sawitsari saya ucapkan selamat mewujudkan profesionalisme dlm kehidupan sehari2. Slm hormat bt kel ya. 20.00 16082015:)«««

Popular posts from this blog

Kenapa Suami Marah & Berkata Kasar?

Teknologi Pengolahan Air Limbah Rumah Sakit Dengan Sistem Biofilter Anaerob-Aerob

Tangga-tangga Kesuksesan Seorang Wirausahawan

Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam

8 Jenis Penyakit Paru Patut Diwaspadai Wanita

Archive

Show more