Kolom Arda Dinata

Keberkahan Hidup, Sukses Sebaiknya Dirasakan Banyak Orang

Posted by. on 09 August 2015

Keberkahan Hidup, Sukses Sebaiknya Dirasakan Banyak Orang
*Berbagi Pada Sesama Aktivitas Paling Menyenangkan

Semua orang ingin hidupnya berkah baik di dunia maupun akhirat. Di samping itu juga mengharapkan kesuksesan. Meskipun versi tiap2 orang, sukses itu berbeda2.

Ada yg merasa sukses setelah memiliki harta yg melimpah ruah, pendidikannya tinggi, kesehatannya prima, karir di pekerjaannya bagus, & banyak lagi. Semua itu sah2 saja. Tidak ada yg bisa menghambat apalagi melarangnya.

Masalah utamanya adalah ketika telah mencapai sukses, apa yg bakal dilakukannya. Terbaik kesuksesan yg diperoleh tidak dinikmati sendiri, tetapi dirasakan banyak orang.

Ingat bahwa berbagi pada sesama adalah aktivitas yg paling menyenangkan. Apalagi jika dampak positifnya dirasakan langsung oleh orang2 yg mendapatkan bagian tsb.

Makin banyak berbagi - apa saja, tidak semata2 materi - bertambah baik. Asal itu dilakukan dgn penuh keikhlasan & ketulusan, orang yg berbagi bukan tambah miskin. Sebaliknya yg terjadi adalah semakin kaya. Itu sesuai dgn janji TUHAN.

»»»Oleh Aqua Dwipayana. Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat membiasakan diri utk berbagi pada banyak orang. Salam hormat bt kel ya. 19.55 09082015:)«««

Blog, Updated at: 8:06 PM

0 komentar:

Post a Comment

Buku Pernikahan

Buku Kesehatan

Buku Kesehatan

 

Powered by Blogger.
Aku tinggalkan untuk kamu sekalian dua hal. Jika kalian mau berpegang teguh kepadanya niscaya kamu sekalian tidak akan sesat selama-lamanya, dua hal itu adalah kitab Allah (al-qur’an) dan sunnah Rasul-Nya (al-Hadits). (HR Imam Malik)
| Tips Cepet Hamil | Cara Merawat Bayi |Tips Wajah Cantik |
PRchecker.info