Kolom Arda Dinata

Hadiri Undangan, Berusaha Datang Tepat Waktu Bahkan Lebih Awal

Posted by. on 04 January 2016

Hadiri Undangan, Berusaha Datang Tepat Waktu Bahkan Lebih Awal
*Keteladanan Dirjen Imigrasi, Ronny Franky Sompie‎

Pengantar : Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Irjen Pol Ronny Franky Sompie sekeluarga Sabtu malam (2/1/2016) lalu menjadi tamu kehormatan saya sekeluarga. Kami ketemu sambil makan malam bersama di resto Handayani Jl Solo Yogyakarta. Mantan Kapolda Bali tsb datang bersama istrinya, Dyah Iswarini Ronny, ketiga putrinya ykn Devi Paramitha, Grace Veronica, & Merry Apsari. Juga turut mendampingi menantunya yang sdg pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Jkt, AKP Edwin Nathanael & cucu satu2nya, Evita Jeanette. Sktr dua jam kami ketemu suasananya akrab sekali. Kami mendiskusikan banyak hal termasuk Direktorat Imigrasi yang dipimpin Ronny & Polri tempat mantan Kadiv Humas ini pernah sktr 31 thn mengabdi. Berikut seri ketiga hasil pertemuannya.

"Pak Aqua, mohon maaf saya datang duluan. Istri, anak2, menantu, & cucu menyusul," ujar Ronny sambil tersenyum.

Begitulah cara Ronny menghormati setiap undangan yang diterimanya. Berusaha datang tepat waktu bahkan lebih awal. Hal serupa sudah sejak lama dilakukannya di Polri.

Selain menghargai orang yang mengundangnya, itu bukti nyata bhw Ronny pejabat yang sgt disiplin. Beliau tidak mau orang lain menunggu kehadirannya terlalu lama.

Saya sekeluarga memaklumi hal tsb. Apalagi sorenya Ronny sekeluarga baru selesai foto bersama di salah satu studio foto di Yogyakarta. Prosesnya butuh waktu lama sebab harus mencari momen terbaik cucunya yang usianya baru sktr dua bulan.

Tidak lama kemudian istri Ronny bersama anak2nya, menantu, & cucunya tiba. Shgg suasana akrab antarkeluarga kami sgt terasa. Alhamdulillah. (Bersambung).‎

»»»Aqua Dwipayana: Dalam perjalanan dr Banjar menuju Tasikmalaya saya ucapkan selamat menghargai slrh undangan. Salam hormat buat kel ya. 10.45 04012016=D «««‎

Blog, Updated at: 11:44 AM

0 komentar:

Post a Comment

Buku Pernikahan

Buku Kesehatan

Buku Kesehatan

 

Powered by Blogger.
Aku tinggalkan untuk kamu sekalian dua hal. Jika kalian mau berpegang teguh kepadanya niscaya kamu sekalian tidak akan sesat selama-lamanya, dua hal itu adalah kitab Allah (al-qur’an) dan sunnah Rasul-Nya (al-Hadits). (HR Imam Malik)
| Tips Cepet Hamil | Cara Merawat Bayi |Tips Wajah Cantik |
PRchecker.info