Kolom Arda Dinata

Jangan Takut Bersikap Tegas

Posted by. on 15 February 2016

Jangan Takut Bersikap Tegas, TUHAN telah Mengatur Rejeki setiap Orang
*Tunjukkan Karakter Asli agar Orang lain Sungkan & Lebih Hati-Hati

Jangan takut bersikap tegas. Itulah pesan yang sering saya smpkan ke teman2 termasuk saat sharing Komunikasi & Motivasi di depan ratusan hgg ribuan orang baik di dalam maupun di luar negeri. Saya sengaja menekankan hal itu utk memberi penguatan trtm kpd orang2 yang sdg mendapat amanah memimpin.

Kelanjutan pesannya adalah bhw TUHAN telah mengatur rejeki setiap orang. Tidak pernah ada yang tertukar meskipun di muka bumi ini jumlah manusia mencapai miliaran orang.

Maksudnya meskipun bersikap tegas pd siapa saja - sepanjang yang dilakukan benar - tidak perlu khawatir rejekinya akan tersumbat atau berkurang. Terpenting sll menjaga agar hatinya bersih, komunikasinya baik, & berpikir positif.

Sebaiknya menunjukkan karakter asli apalagi sbg seorang pemimpin. Shgg orang lain jadi sungkan & lbh hati2.

Ingat dlm hidup ini ada hukum tabur tuai. Apa yang dilakukan hasilnya akan menyesuaikan. 

»»»Aqua Dwipayana,
Dari Bandung saya ucapkan selamat beraktivitas dgn penuh semangat di awal pekan. Salam hormat buat kel ya. 07.00 15022016 =D «««‎

Blog, Updated at: 8:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Buku Pernikahan

Buku Kesehatan

Buku Kesehatan

 

Powered by Blogger.
Aku tinggalkan untuk kamu sekalian dua hal. Jika kalian mau berpegang teguh kepadanya niscaya kamu sekalian tidak akan sesat selama-lamanya, dua hal itu adalah kitab Allah (al-qur’an) dan sunnah Rasul-Nya (al-Hadits). (HR Imam Malik)
| Tips Cepet Hamil | Cara Merawat Bayi |Tips Wajah Cantik |
PRchecker.info